Kamis, 23 Februari 2017

10 NEGARA TAS RANSEL MURAH DENGAN KUALITAS MANTAP

10 NEGARA TAS RANSEL MURAH DENGAN KUALITAS MANTAP


Membawa tas ransel ke berbagai wilayah Negara adalah salah satu cara ekonomi dan petualang yang paling asik untuk berlibur. Selama bertahun-tahun, para mahasiswa telah menikmati meraih kepuasan mereka, diantaranya beberapa teman baik, peta, dan menetapkan keluar ke tempat yang tidak diketahui. Itulah cara yang terkenal wisatawan Eropa Rick Steves dimulai pada tahun 1973! 


Tapi dunia berubah, dan ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda pergi, seperti di mana ransel,sebagai asisten barang2 bawaan anda , apa aja yang harus di masukan ke dalam tas Ransel dan bagaimana uang Anda dapat dihabiskan. Apakah Anda bersedia untuk kamping, atau Anda akan tinggal di hotel ? Berapa banyak biaya makan? Menemukan tempat yang murah untuk perjalanan bisa ribet, tetapi dengan ini sepuluh tempat terbaik untuk ransel Anda dijamin untuk melihat dunia tanpa melanggar keuangan anda. Dapatkan siap, ambil keberanian Anda dan pergi:

Nepal

Nepal adalah tujuan klasik untuk backpacking pada anggaran hemat keuangan anda. Rumah dari Gunung Everest dan Garden of Dreams, negara ini berbatasan dengan Tibet dan India -Birgunj, ibukota komersial negara, untuk melihat Kuil Durga, jam menara, dan Shankar Acharya Gate, di mana India bertemu Nepal. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih spiritual, cobalah Lumbini, di mana Sang Buddha dilahirkan 2500 tahun yang lalu. Dalam pembangunan dari gempa 2015, Nepal bekerja dengan cepat untuk memperbaiki infrastruktur pariwisata mereka, dan negara ramah perniagaan dan Bisnis fashion terutama di bidang dompet , bener deh sekali lagi terbuka untuk bisnis. tempat untuk Anda Nepal, silahkan kami refernsikan untuk pergi ke Negara Nepal

backpacking-in-Nepal


Pengguna Tas ransel murah di Nepal

Thailand

Thailand sangat cocok untuk backpackers, cocok untuk anda yang mempunya bajet pas pasan, mencari tanah tropis dengan budaya yang kaya dengan masakan (obvi) kelas dunia. para mahasiswa dapat menikmati Kota Bangkok sebagai kota tujuan untuk refresh suasana hati anda ,,hehe,,. Mencoba tangan Anda di Thai Boxing, kemudian mengisi di jalan makanan terkenal dan otentik Thai es teh dari toko pinggir jalan , kalo di indonesia ini boleh di bilang Braganya kota2 besar di indonesia seperti Bandung , Jogja dll. jalan-jalan di sekitar kuil Buddha dan karya arsitektur yang penuh sejarah negara itu, atau menjelajahi negara kepulauan Eksotis . Anda tidak bisa lepas dengan tas ransel dalam perjalanan ke Thailand.

India

Eat, Pray, Cinta jalan Anda melalui negara rasa hormat ini! Kami tidak menghakimi. buat para traveller dengan tas ransel terbaru Modipla misalnya ini sangan cocok, India adalah banyak kota-kota terbaik dan termudah dan murah bahkan sekalipun. asrama mahasiswa yang terletak di semua kota-kota besar, tetapi Anda harus meninggalkan kemewahan seperti tekanan air panas dan pendingin udara di rumah dalam pertukaran untuk situs ajaib (dan beberapa orang-orang menonton terbaik di planet ini). Benua yang luas memiliki segala sesuatu dari safari padang pasir ke pantai Goa ke Pegunungan Himalaya. Apakah Anda mendambakan untuk melihat Taj Mahal atau tidur di kota Bollywood, India adalah BFF backpacker dengan puluhan tempat murah untuk bepergian.

Srilanka

Seperti Thailand, backpacker bisa melakukan Sri Lanka pada $ 20 per hari, tetapi mereka harus berhati-hati. Makan di kafe lokal, mengambil transportasi umum, tinggal di hotel murah atau cabanas pantai, dan menghindari jalan-jalan mahal. taman nasional, pusat budaya dan situs arkeologi sering menggunakan dua biaya terpisah entry - satu untuk pribumi, dan satu untuk orang asing (yang dapat dengan mudah menjadi dua kali lebih banyak). Tapi dengan pemikiran sedikit, dan beberapa keterampilan tawar-menawar, pulau tropis monyet-ditunggangi ini bisa menjadi surga backpacker.

 Indonesia

Indonesia adalah salah satu tempat terbaik untuk para pelaku usaha tas ransel seperti halnya tas ransel eiger dan dompet, dengan ribuan pulau bagi siswa-siswi untuk mengeksplorasi. Seperti harfiah harfiah. Sesuatu antara 13 dan 18 ribu, tergantung pada siapa Anda bertanya. Jika Anda menggaruk kepala Anda tentang di mana untuk memulai, kepala ke Sumatera, di mana Anda dapat mengambil di kabut pagi dari jendela pondok yang nyaman, mendengarkan panggilan monyet liar ', atau membaca buku oleh air terjun. Jika Anda lebih suka suara yoga pantai, Pulau Sumba adalah untuk Anda. Ini hanya 400 km dari Bali, dengan snorkeling sama menarik, surfing, dan memancing. Sebagian besar Indonesia dapat dengan mudah dicapai pada anggaran backpacker, tapi hati-hati - jika Anda ingin pergi ke setiap pulau, transportasi akan bertambah.

Nikaragua


Ada banyak yang harus dilakukan di negara yang ramah anggaran ini. Setelah melihat bangunan kolonial Granada, drive 20 menit ke kota Masaya, di mana danau vulkanik Laguna de Apoyo dazzles pengunjung dengan hangat, air biru terang. Nikaragua juga merupakan tempat yang bagus untuk relawan . Desember sampai Februari adalah bulan terbaik untuk melakukan perjalanan, ketika suhu tetap di bawah 90 derajat Fahrenheit.



Peru

Dengan terkenal di dunia hutan hujan, reruntuhan dan pantai, Peru adalah benar-benar menakjubkan (dan murah) tempat untuk dikunjungi. Yang terbaik untuk memiliki Spanyol sedikit di bawah ikat pinggang Anda, karena sebagian besar penduduk tidak berbicara bahasa Inggris. Jika tidak, jangan stres-negara ini santai adalah baik untuk traveler tidak teratur. Ibukota, Lima , adalah tempat yang baik untuk memulai perjalanan ransel Anda jika Anda tidak memiliki rencana permainan, tapi Anda mungkin berakhir hiking jejak Inca Machu Picchu atau berpesta di kota pantai Máncora. Backpacking Peru akan menjadi tak terduga, petualangan yang tak terlupakan.

Turki

Turki telah menjadi tujuan backpacker semakin populer karena pemandangan spektakuler dan sejarah yang unik sebagai jembatan antara Asia dan Eropa. Ibukota komersial Turki dari Istanbul juga menjabat sebagai pusat politik dari kedua Ottoman dan kekaisaran Bizantium. Memulai perjalanan Anda di sini, di mana peregangan dolar Anda mudah. Kunjungi Museum Hagia Sophia, Gereja Chora dan Istanbul Old Town, tapi jangan lewatkan Grand Bazaar, pasar yang tanggal kembali ke abad ke-15. Dikemas dengan ribuan toko, itu adalah denyut nadi kota, dan tempat yang sempurna untuk menyerap budaya Turki dan masakan.

Albania

Albania adalah alternatif yang murah ke Yunani dan Italia, yang semuanya memiliki garis pantai Mediterania cantik. Kunjungi ibukota, Tirana, untuk melihat bagaimana Albania budaya dan arsitektur telah dipengaruhi oleh hubungan mereka dengan Kekaisaran Ottoman, yang Kekaisaran Austro-Hungaria dan Roma. Mendaki Gunung Dajti untuk mendapatkan pemandangan luas kota. Ini adalah tempat terbaik untuk ransel di Laut Adriatik. Tidak seperti tujuan Eropa lainnya, Albania memiliki hostel backpacker yang berjalan dari 9 -15 € € malam, dan makanan sama-sama terjangkau. Untuk hampir tidak ada uang sama sekali Anda dapat menghabiskan sore Anda mengemil burek Balkan (kue serpihan diisi dengan keju atau daging dan bawang) dan secangkir kopi Turki tebal
.backpacking-in-albania
backpacking-in-albania

Kosta Rika

Anda mungkin mendengar bahwa Kosta Rika adalah tujuan yang paling mahal di Amerika Tengah, tetapi dengan keanekaragaman hayati yang luar biasa, gunung berapi aktif, sumber air panas alam dan garis pantai yang indah, Anda tidak bisa melewatkan itu. Menjaga anggaran Anda ketat dengan berkemah, CouchSurfing atau tinggal di asrama backpacker untuk hanya $ 10 per malam. Makan di "soda," atau restoran Tico lokal, di mana makanan biaya setengah dari apa yang mereka lakukan di tempat-tempat wisata. Hanya pastikan Anda anggaran dalam kegiatan, seperti Corcovado National Park, di mana Anda dapat mengambil kenaikan tak terlupakan melalui hutan hujan dikemas dengan 500 jenis pohon yang berbeda. Membawa kamera untuk menangkap Makaw kain, monyet howler, jaguar, sloth, trenggiling Tamandua dan kaca katak langka.

0 komentar:

Poskan Komentar